Ruben Terpaksa Bangunkan Anak Tengah Malam, Ada Apa?

redaksi.co.id - Ruben Terpaksa Bangunkan Anak Tengah Malam, Ada Apa? Presenter RubenOnsupunya cara untuk memberikan kenangan manis pada sang istri. Itu terjadi saat ulang tahun Sarwendahyang...

26 0

redaksi.co.id – Ruben Terpaksa Bangunkan Anak Tengah Malam, Ada Apa?

Presenter RubenOnsupunya cara untuk memberikan kenangan manis pada sang istri. Itu terjadi saat ulang tahun Sarwendahyang ke-27 tahun, Senin (29/8/2016) hari ini.Rubenmemberikan kue ulang tahun untuk sang istri, pada Senin dinihari.

Karuan saja, Sarwendah yang sedang istirahat di kediaman mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kaget. NamunSarwendah Tan, demikian nama lengkap perempuan itu, jelas senang.

Langsung, sesaat setelah diberi ucapan selamat ulang tahun dan kue tar, Sarwendahlangsung mengabdikan momen kejutan itu di foto dan diunggahnya ke akunInstagrampribadinya.

“Terima kasih ayah @ruben_onsu surprise nya dan baby kece yg bgn dari tidurnya @thaliaputrionsu..”, tulisnya.

Foto itu disukai lebih dari 8.000 netizen. Padahal baru diunggahsatu jam lebih. Para netizenmendoakan Sarwendahpanjang umur dan bahagia selalu. Malahan ada yang memiliki harapan khusus untuk mantan anggota Cherrybelle itu. “Semoga selalu menjadi wanita yang rendah hati,” tulis salah satu netizen.

Sejak Minggu malam, RubenOnsutelah mengundang para wartawan untuk ikut dalam aksi kejutannya untuk sang istri. Rupanya aksi lewat tengah malam itu, membuat bayi mereka Thaliaharus terbangun.

Pasangan yang menikah di Bali, 22 Oktober 2013 sebenarnya memiliki bulan ulang tahun yang sama. Tanggal 15 Agustus lalu, Rubengenap berusia 33 tahun.

Sarwendah kemudian melanjutkan kemeriahan perayaan ulang tahunnya pada Senin siang. Sarwendahmenggelar syukuran ulang tahun bersama anak-anak di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, di Jakarta.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!