Kata Nagita Slavina Jangan Ganggu Raffi Ahmad

redaksi.co.id - Kata Nagita Slavina Jangan Ganggu Raffi Ahmad Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina meminta agar suaminya jangan diganggu.Hal itu diungkapkan Nagita di tengah menyebarnya isu...

12 0

redaksi.co.id – Kata Nagita Slavina Jangan Ganggu Raffi Ahmad

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina meminta agar suaminya jangan diganggu.

Hal itu diungkapkan Nagita di tengah menyebarnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

“Pokoknya aku selalu support aja gitu. Raffi kalau kerja ya berarti jangan digangguin, ya sayang ya,” ungkap Gigi dalam video YouTube Q & A di akun Rans Entertainment.

Saat mengatakan hal tersebut, Gigi mencoba tersenyum.

Sementara Raffi justru bersikap dingin dan tanpa ekspresi dan hanya tersenyum singkat.

Selain mengungkapkan hal tersebut, ibunda Rafathar itu sempat menjelaskan kenapa tak memiliki Instagram sendiri.

Dia sejak awal memang tak terlalu suka mengunggah foto di Instagram.

“Udah bareng sama suami. Kalau aku dari dulu orangnya nggak pakai sosmed. Waktu punya sendiri dan dihack, aku orangnya gak suka ngepost. Jadi ngapain, mending bareng-bareng, iya kan? Aku juga sebenarnya gak suka, katanya.

Dia mengatakan instagramnya sengaja dibikin berdua untuk kepentingan bisnis.

Baru punya Instagram gara-gara belajar bisnis. Kita pakai buat promo. Bikin kita dekat, jangankan sama fans, sama haters juga jadi akrab,” timpal Raffi.

Raffi juga mengungkapkan dia dan nagita akan membuat film tentang keluarganya.

Rafathar disebut akan menjadi bintang di film itu.

Namun yang membuat penasaran, Raffi mengatakan akan muncul sosok kontoversial di film tersebut yang bakal bikin fans heboh.

Sosok tersebut akan menjadi ibu Rafathar.

Apakah Ayu Ting Ting? Pokoknya nanti liat sendiri, yang jelas saya sudah minta izin sama Nagita, ujar Rafffi.

Selain itu, Raffi juga akan merilis buku di HUT ke-2 pernikahan mereka, 17 Oktober mendatang.

“Oktober, tanggal pernikahan kita, cari saja sendiri. Insya Allah, gak maju gak mundur. Insya Allah tepat waktu,” ungkap Raffi mengenai jadwal peluncuran bukunya.

Lebih lanjut, Raffi memaparkan, buku itu akan berisi tentang kisah hidup dirinya. “Ini pertama kali aku menuangkan kisah hidup aku. Dari hati nurani gue sendiri. Dari pemikiran yang langsung aku tuangkan dalam buku itu,” jelasnya.

Mantan kekasih Yuni Shara itupun memaparkan niatnya memberikan penjelasan tentang beberapa hal di buku tersebut.

“Semua harus baca, jadi kalau ada komentar-komentar negatif, akan aku coba patahkan di buku itu. Kalau mau tahu The Real Raffi Ahmad, semua akan gua tuangkan. Mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi,” tandasnya.

Lantas bagaimana kabar Ayu Ting Ting?

Salah satu make up artis Reyza Carlos mengunggah foto saat Ayu berada di sebuah hotel di Yogyakarta.

Dalam foto yang diunggah Reyza, Ayu tampak tertidur pulas di sofa.

Dari caption foto, Reyza menyebut jika Ayu kecapekan.

Karena terlalu capek ,,, ampe ketiduran di sofa. mau bangunin queen @ayutingting92 biar pindah ke kasur tpi kasian mau bangunin lagi …, tulisnya

Dia juga mengungkapkan jika Ayu sedih dengan banyaknya caci maki yang dialamatkan kepada ibunda Bilqis tersebut.

Jangan sedih trus ya queen , semangat trus , jangan pikirin sesuatu hal yg ga penting , airmata km yg akan menjadi berkah di setiap caci maki orang yg ga suka sama km …semangat queen, tulisnya.

Berikut komentar netizen:

triasramadhani: Menurutku mending klarifikasi aja biar enakan gitu, biar ga dikira fitnah2,apalagi soal amsterdam yang heboh bgt tu ga ada klarifikasi

niningsyalala: Hahaha .. kasian lu bul .. baru kemarin aku ngalamin kayak lu bul .. udah , pergi aja dri kehidupannya raffi. Cari yg lain .. daripada nangis , buang2 air mata, buang2 waktu. Mending buat kesibukan yg lain .. ga enak bul , emang sih ada enaknya . Dibeliin ini itu sama selingkingan kite, di ajakin halan halan. Tapi itu gkbakalan lama bul. Tetep aja , yg dinomor satukan ya pasangan sahnya.. lu yang sabar ya bul, peergi jauh2 dari kehidupannya raffi. InshaAllah lu bakal dapet yg lebih kokk .. emang awalnya susah bul , tp lama lama bakal biasa…

wong__ayu: Sabar ya ayy @ayutingting92 … Tuhan tidak akan memberi ujian diatas kemampuan hamba nya… fokus ajj sm keluarga,karier…masih banyk diluar sana orang2 yg menyayangi km…. abaikan orang2 membencimu krn mereka itu sebenarnya orang2 yg merugi…. haters tidak akan peka terhadap perasaan orang lain krn hati mereka udah terlalu hitam pekat dikuasai setan… selama masih ada doa dari orang tua… km jngan pernah takut untuk melangkah….GBU.semoga Allah selalu melindungimu.

(Ilham Arsyam/TribunTimur)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!