Hasil Tes Urine, Gatot Brajamusti dan Istri Positif Narkoba

redaksi.co.id - Hasil Tes Urine, Gatot Brajamusti dan Istri Positif Narkoba Kepala kepolisian resort (Kapolres) Mataram, AKBP Heri Prihanto mengungkap hasil test urin yang dilakukan terhadap...

26 0

redaksi.co.id – Hasil Tes Urine, Gatot Brajamusti dan Istri Positif Narkoba

Kepala kepolisian resort (Kapolres) Mataram, AKBP Heri Prihanto mengungkap hasil test urin yang dilakukan terhadap Ketua ParfiGatot Brajamusti. Hasilnya, Gatot dan istrinya, Dewi Aminah positif menggunakan narkoba.

“Hasil tes urine,saudara Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah positif menggunakan amphetamine,” ungkapHeriPrihanto, di Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/8/2016).

Heri menambahkan, pihaknya telah memeriksa 11 orang saksi terkait penangkapan ini, termasuk delapan orang yang ditangkap. Namun hasil pemeriksaan belum bisa diungkap karena masih dalam penyidikan.

“Sesuai undang undang kami diberikan waktu 3×24 jam untuk melakukan pemeriksaan,” jelasHeriPrihanto.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti diciduk jajaranSatuan Narkoba Polres Mataram, NTB pada Minggu (28/8/2016) malam di Hotel GoldenTulip. Di kamar hotel tersebut, Gatottengah merayakan ulang tahun yang ke-54. Selain itu, pria yang akrab disapa Aa Gatotini juga baru saja merayakan kemenangannya sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

GatotBrajamustiditangkap di kamarnya bersama istrinya, Dewi Aminah. Sementara tiga orang rekanan lainnya ditangkap di kamar lain.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan terhadap Gatot dan Dewi, polisi menemukan dua paket narkotika jenis sabu. 1 paket disimpan di kantong celananya dan satu paket lainnya ditemukan di tas milik istrinya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!