Aa Gatot Ditangkap Bersama 7 Orang Lainnya, Siapa Mereka?

redaksi.co.id - Aa Gatot Ditangkap Bersama 7 Orang Lainnya, Siapa Mereka? Satuan narkoba Polres Mataram menangkap aktorGatot Brajamusti saat pesta narkoba di salah satu kamar di...

22 0

redaksi.co.id – Aa Gatot Ditangkap Bersama 7 Orang Lainnya, Siapa Mereka?

Satuan narkoba Polres Mataram menangkap aktorGatot Brajamusti saat pesta narkoba di salah satu kamar di Hotel Golden Tulip, Mataram, NTB. Gatot ditangkap bersama tujuh orang lainnya. Siapa saja yang ditangkap bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) yang baru terpilih itu?

“Total yang kami amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan itu ada delapan orang. Gatot kami amankan beserta empat orang lainnya di kamarnya. Sedangkan tiga orang lainnya di kamar sebelahnya,” ujar AKBP Heri Prihanto, Mataram, Selasa (30/8/2016).

Namun, dia belum bisa memberikan nama lengkap rekan-rekan Gatot yang ditangkap. Dia mengatakan seluruh terduga itu masih dalam proses pemeriksaan.

“Inisial saja ya, 5 orang yang ditangkap di kamarGatot tersebut berinisial G, D, R, Y, R. Dari lima orang itu, dua di antaranya laki-laki sedangkan tiga di antaranya perempuan,” ujar Heri.

“Sementara itu dari kamar satunya, polisi mengamankan 3 orang, masing masing berinisial D, S, dan B. Dua di antaranya perempuan,” tutur Heri.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!