Aguero Tuntut Restoran Gara-gara Nama Panggilan

82

redaksi.co.id – Aguero Tuntut Restoran Gara-gara Nama Panggilan

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero belum lama ini berurusan dengan hukum. Dia mengajukan gugatan terhadap sebuah restoran sandwich yang terletak di San Miguel de Tucuman, Argentina.

Yang dipermasalahkan Aguero adalah penggunaan nama ‘El Kun’ oleh restoran itu. Eks bintang Atletico Madrid tersebut diketahui memang sudah memegang hak paten atas nama panggilan yang dimaksud.

Oscar Juarez selaku pemilik restoran mengaku sudah mendapat peringatan dari pihak Aguero sejak 2011 lalu, namun memang memilih untuk tak mengacuhkan. Mereka merasa sudah lebih dulu menggunakan nama tersebut, sebelum sang bomber mendaftarkannya ke badan sertifikasi merk dagang.

Pihak Aguero pun mengaku sudah berulang kali mencoba mengajak restoran itu untuk duduk bersama membahas masalah. Tapi mereka malah selalu mendapat respons negatif.

Menurut AS, namun persoalan tersebut kini sudah kelar. Pihak restoran memilih mengalah dan mengganti namanya menjadi ‘My Noo’. Mereka enggan berlarut-larut berurusan dengan hukum dan juga untuk menghormati figur Aguero.

Tak mau dibilang tega, kuasa hukum Aguero menjelaskan bahwa restoran sandwich tersebut bukan jenis usaha kecil, sebab mereka memiliki beberapa cabang. Lagi pula yang bikin mereka tidak terima adalah, pihak restoran selama ini seperti sengaja membuat kesan kalau restoran itu milik Aguero.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!