Gatot Brajamusti Sudah Lama Jadi Incaran BNN

125

redaksi.co.id – Gatot Brajamusti Sudah Lama Jadi Incaran BNN

Gatot Brajamusti harus berurusan dengan polisi lantaran tertangkap sedang pesta narkoba dengan istrinya, Dewi Aminah. Saat itu keduanya sedang berada di sebuah hotel di Lombok, Nusa tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) malam.

Ternyata sebelum tertangkap, guru spiritual para artis itu sudah lama menjadi incaran Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal itu diungkapkan oleh Roy Marten, yang sudah dua kali tersandung kasus yang sama.

“BNN sudah lama nanya ke saya tentang Gatot yang pengguna narkoba. Tapi saya enggak tahu. Itu BNN nanya sudah lama sekali,

karena denger isu di luar dia (Gatot) make narkoba,” ujar Roy Marten saat dihubungi via telpon, Senin (29/8/2016).

Meski begitu, ayah kandung presenter Gading Marten enggan berkomentar banyak terkait penangkapan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Reza Artamevia itu. Menurutnya, sudah resiko berurusan dengan polisi bila berteman dengan barang haram.

“Kalau make narkoba ya risikonya ketangkep,” ujar aktor kawakan ini.

Dengan bukti yang cukup kuat, Gatot Brajamusti akan merasakan dinginnya hotel prodeo seperti yang dialami Roy Marten beberapa tahun lalu. Roy Marten kembali mengatakan, bermain-main dengan narkoba akan merusak diri sendiri dan masa depan.

“Sekarang terbukti dia ketangkep. jadi ya tanggung resikonya,” kata RoyMarten.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!