Sopir Aa Gatot: Reza Artamevia Sering Menginap, Terakhir Sebelum Pak Gatot ke Mataram

109

redaksi.co.id – Sopir Aa Gatot: Reza Artamevia Sering Menginap, Terakhir Sebelum Pak Gatot ke Mataram

Penyanyi Reza Artamevia diketahui sering menginap di kediaman Gatot Brajamusti, Pondok Pinang, Jakarta, sebelum guru spiritual yang dikenal dengan sebutan Aa Gatot itu ditangkap polisi di Mataram karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini diungkapkan oleh sopir pribadi dan beberapa tetangga Gatot di Jalan Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Mbak Reza sering datang ke rumah ini. Malah hampir setiap hari menginap. Terakhir menginap sebelum Pak Gatot berangkat ke Mataram untuk acara Kongres PARFI itu,” kata sopir pribadi Gatot, JM, di lokasi.

Dia mengaku tak tahu apa saja kegiatan Reza bersama Gatot. Sepengetahuannya, Reza adalah seorang penyanyi dan Gatot adalah guru spiritualnya sejak lama.

Terakhir, Reza menginap di rumah Gatot adalah sekitar 23 Agustus 2016 atau dua hari sebelum Gatot terbang ke Mataram untuk mengikuti Kongres PARFI.

“Dan sebelumnya Pak Gatot jadi Ketua PARFI juga berkat Mbak Reza juga. Jadi, karena sudah kenal, mungkin Mbak Reza ikut juga ke acara PARFI kemarin. Yang jelas, sehari sebelum Pak Gatot pergi ke Mataram, Mbak Reza nggak datang menginap, dia tinggal di apartemen di Poins Square,” jelasnya.

Meski begitu, lanjutnya, setiap kedatangan Reza ke rumah Gatot selalu ada istri Gatot, Dewi Aminah dan tiga anaknya di dalam rumah.

Selain itu, beberapa anggota keluarga Gatot juga terkadang meningap di rumah tersebut.

“Karena banyak kamar di rumah ini, ada beberapa anggota keluarga bapak lain seperti keponakan juga menginap bersama,” terangnya.

Perihal seringnya kehadiran Reza di rumah Gatot juga diutarakan oleh beberapa tetangga.

“Reza sering datang ke sini kok. Malah pernah nyanyi bareng sama Gatot ini,” kata seorang ibu yang tinggal di depan kediaman Gatot.

Diketahui, nama Gatot Brajamusti mendadak terkenal tidak terlepas adanya kisah hidup Reza Artamevia pada Desember 2004 lalu.

Saat itu, Reza yang baru tiba bersama lima rekannya di Bandara Soekarno-Hatta dikabarkan menghilang.

Sepekan setelah dicari dan dilaporkan ke pihak kepolisian hingga menjadi pusat pemberitaan, tiba-tiba Reza muncul di padepokan milik seorang guru spiritual bernama Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Dikabarkan Reza ‘menghilang diri’ seperti itu untuk menenangkan diri menyusul masalah rumah tangganya saat itu dengan Adjie Massaid.

Baik Reza maupun Gatot membantah menjalin hubungan khusus setelah kejadian itu.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!