BNN: Ada Informasi Penggunaan Narkotika di Organisasi Artis

110

redaksi.co.id – BNN: Ada Informasi Penggunaan Narkotika di Organisasi Artis

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot (54) dan istrinya Dewi Aminah (45) ditangkap atas dugaan kepemilikan narkotika bersama penyanyi Reza Artamevia.

Pengungkapan yang dilakukan Minggu malam itu menambah daftar panjang pegiat dunia hiburan yang terjerat narkotika.

Salah satu pejabat di Badan Narkotika Nasional (BNN) yang minta namanya disembunyikan mengungkapkan, pihaknya tidak mendapati laporan bahwa Aa Gatot menyalahgunakan narkoba.

“Hanya ada omongan orang per orang pernah ngomong, bahwa ada oknum-oknum di organisasi artis diduga menggunakan narkoba,” kata perwira menengah tersebut saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Namun, dia tidak menyebut organisasi film itu dan orang per orang yang memberikan informasi ke BNN. Informasi tersebut tersiar dari mulut ke mulut setahun lalu.

“Itu hanya omongan, belum bersifat secara formal,” tutur dia.

Kepala Humas BNN Kombes Slamet Pribadi saat dikonfirmasi perihal informasi tersebut mengakui, tidak ada laporan mengenai penyalahgunaannarkoba oleh ‘guru spiritual’ yang pamor di kalangan artis tersebut.

“Saya belum mendapati ada laporan penyalahgunaan narkotika oleh yang bersangkutan,” kata Slamet saat dihubungi Liputan6.com.

Gatot dan istrinya ditangkap di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, NTB. Dari keduanya polisi mendapati masing-masing sabu dalam paket plastik klip.

Tidak hanya mereka, ada enam orang yang ikut diamankan aparat gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, salah satunya penyanyi Reza Artamevia.

Hasil tes urine dari delapan orang tersebut, enam diantaranya positif mengkonsumsi narkoba. Termasuk Gatot dan istrinya, serta Reza Artamevia.

Siang ini polisi akan gelar perkara untuk menentukan status Reza dan kawan-kawan -selain Gatot dan istri.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!