Siap Bersaing, Smartphone ini Dibuat Sama dengan Kualitas iPhone

redaksi.co.id - Siap Bersaing, Smartphone ini Dibuat Sama dengan Kualitas iPhone Smartphone besutan Foxconn, Luna telah sukses di Korea Selatan. Smartphone yang dibuat dengan kualitas setara...

9 0

redaksi.co.id – Siap Bersaing, Smartphone ini Dibuat Sama dengan Kualitas iPhone

Smartphone besutan Foxconn, Luna telah sukses di Korea Selatan. Smartphone yang dibuat dengan kualitas setara iPhone ini tengah dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Foxconn membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Sehingga smartphone ini sangat identik dengan iPhone versi Android.

Di Korea Selatan, negara yang dikenal sangat maju dengan konsumen yang melek teknologi tinggi ini, LUNA mendapat respon sangat bagus bahkan berhasil menjadi market leader di smartphone kelas middle-end.

Smartphone LUNA tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan. Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga begitu nyaman saat dipegang.

“Dengan bobot 186 gram, ini menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan,” ujar Terry Gou dalam siaran persnya, Selasa (23/8).

Ponsel ini dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut.

Sebagai ponsel pintar yang membidik segmen anak muda dan eksekutif muda, LUNA dibekali dengan fitur yang melimpah. Memakai sistem operasi Android 6.0 Marshamallow, konsumen bisa mendapatkan berbagai ragam fitur dari Google untuk berbagai keperluan baik produktivitas maupun hiburan.

Untuk kamera, LUNA dibekali dengan resolusi 13 megapixel, yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0 dan kamera depan 8MP.

“Smartphone LUNA cocok bagi anak muda dan eksekutif muda yang selalu ingin tampil stylish, modern dan enerjik. Ini sesuai juga dengan fenomena Luna di Korea. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas, dengan harga yang rasional,” katanya. (chi/)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!