Dikabarkan Positif Menggunakan Narkoba, Kediaman Reza Artamevia Tertutup Rapat

redaksi.co.id - Dikabarkan Positif Menggunakan Narkoba, Kediaman Reza Artamevia Tertutup Rapat Penyanyi, Reza Artamevia menjadi satu diantara enam orang yang diamankan pihak kepolisian Mataram, Nusa Tenggara...

36 0

redaksi.co.id – Dikabarkan Positif Menggunakan Narkoba, Kediaman Reza Artamevia Tertutup Rapat

Penyanyi, Reza Artamevia menjadi satu diantara enam orang yang diamankan pihak kepolisian Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (28/8/2016) kemarin.

Menurut kabar, setelah dilakukan tes urine rupanya Reza juga positif mengkonsumsi narkoba dan ikut ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat Tribunnews.com menyambangi kediaman Reza yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016), sekitar pukul 13.15 WIB suasana sepi tampak terlihat dari luar rumah.

Suasana kediaman penyanyi, Reza Artamevia ketika Tribunnews.com menyambangi di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Bangunan yang memiliki 2 lantai dan didominasi dinding warna putih tersebut terlihat tidak banyak aktivitas dari luar. Pagar setinggi dada orang dewasa dan sejumlah tanaman merambat memberi kesan sejuk kediaman ibu dua anak tersebut.

Hampir setiap jendala yang ditutupi gorden dan pintu terkunci rapat. Suasana disekitar kediaman Reza juga tampak sepi dan jarang ada warga yang berlalu-lalang.

Diberitakan sebelumnya, satuan tugas gabungan kepolisian di Mataram menangkap Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016) malam.

Suasana kediaman penyanyi, Reza Artamevia ketika Tribunnews.com menyambangi di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Gatot ditangkap saat pesta sabu. Ia juga kedapatan menyimpan barang terlarang tersebut di sebuah kamar hotel di Mataram, Lombok.

Selain Gatot, lima orang lainnya termasuk Reza dan Dewi Aminah (45) juga ikut diamankan pihak kepolisian setempat.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!