Boy Rafli: Reza Artamevia Positif Narkoba, Tapi Tidak Ada Barang Bukti

redaksi.co.id - Boy Rafli: Reza Artamevia Positif Narkoba, Tapi Tidak Ada Barang Bukti Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar membenarkan penyanyi Reza Artamevia ada...

23 0

redaksi.co.id – Boy Rafli: Reza Artamevia Positif Narkoba, Tapi Tidak Ada Barang Bukti

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar membenarkan penyanyi Reza Artamevia ada dalam satu kamar yang sama saat Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah ditangkap di sebuah hotel di Mataram, NTB.

Diutarakan Boy, saat penggeledahan di kamar hotel tersebut ada 8 orang, termasuk Gatot dan sang istri.

Dan yang ditemukan barang bukti hanya pada Gatot dan istri.

“Yang ada barang buktinya hanya Gatot dan istri, mereka berdua saja. Nama itu (Reza) ada, informasinya dia positif tapi tidak ada barang buktinya,” ungkap Boy saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8/2016).

Terpisah, Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto juga membenarkan saat penangkapan minggu malam (28/8/2016) ada 8 orang.

“Saat penangkapan minggu malam ada 8 orang, yakni GB, DA, YY, RN, R, DN, BN, dan ST. Hasil yang didapat enam positif urinnya mengandung amphetamin yang dua lagi negatif yaitu BN dan ST. ST ini anak dari BN dan DA,” ungkap Agus di Mabes Polri.

Jenderal bintang satu ini menambahkan kini delapan orang tersebut masih diperiksa intensif oleh penyidik Polres Mataram. Pihaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut soal pemeriksaan tersebut.

“Kami tidak lihat apa profesi mereka, yang penting ditemukan ada padanya barang bukti,” katanya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!