Reza Artamevia Terlihat Lelah Saat Diperiksa, Ini Fotonya

redaksi.co.id - Reza Artamevia Terlihat Lelah Saat Diperiksa, Ini Fotonya Lelah dan terlihat kuyu. Tak ada tampak senyum lebar yang biasa ditunjukkan Reza Artamevia.Berbalut jaket kulit...

37 0

redaksi.co.id – Reza Artamevia Terlihat Lelah Saat Diperiksa, Ini Fotonya

Lelah dan terlihat kuyu. Tak ada tampak senyum lebar yang biasa ditunjukkan Reza Artamevia.

Berbalut jaket kulit cokelat, pelantun ‘Biar Menjadi Kenangan’ ini terlihat tak bergairah.

Kondisi Reza yang kelelahan terlihat dari foto-foto yang diabadikan KompasTV pada berita Polisi Tangkap Gatot Brajamusti Terkait Narkoba, 29 Agustus 2016 kemarin.

Pantas, memang jika Reza kelelahan. Janda dua anak ini memang ikut diperiksa saat Gatot Brajamusti ditangkap polisi.

Reza ada saat Polisi menggeledah Gatot yang baru beberapa jam terpilih menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dalam Kongres organisasi ini di Mataram Nusa Tenggara Barat. .

Kabarnya, Reza harus menjalani tes urine dan hasilnya positif mengandung narkoba.

Gatot memang tak hanya sendiri saat ditangkap. Selain Reza, ada Dewi Aminah istri ketiganya juga tiga orang lain di kamar 1001 hotel yang disewa Gatot.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto saat berbincang dengan KompasTV hanya menyebutkan ada tiga orang lain diantaranya berinisial R dan Y.

“Mereka sedang duduk-duduk saat itu. Karena ada laporan masyarakat ya kita geledah dan ditemukan narkoba di kamar itu juga di badan Pak Gatot,” kata Heri Prihanto seperti dikutip Tribunnews.com dari KompasTV.

Tidak hanya di Mataram, polisi juga menemukan sejumlah peralatan yang biasa digunakan untuk mengonsumsi narkoba, seperti bong dan jarum suntik, hingga dua senjata api laras pendek, saat menggeledah rumahnya di Pondok Pinang, Jaksel.

Dekat Saat Pelarian

Kisah Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti memang santer terdengar saat Reza dalam pelarian menyelesaikan masalahnya dengan almarhum Adjie Massaid.

Kekompakan Bersama Tim Management dan All Crew adalah hal yang seharusnya terjadi. Photo By : @nesnumoto www.rezartamevia.com

Reza ditampung Aa Gatot Brajamusti di padepokan yang dipimpinnya di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Aa Gatot hadir mengisi batin Reza yang sakit karena konflik rumahtangganya.

Reza dikabrkan hilang saat mendarat di bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Artamevia yang kala itu usai manggung di luar kota dikabarkan tiba-tiba menghilang alias tidak pulang ke rumah.

Keluarga tak bisa menghubungi Reza saat itu. Ternyata beberapa hari kemudian diketahui dia berada di pedepokan Aa Gatot.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!