Siasat MU Boyong Bale ke Old Trafford

redaksi.co.id - Siasat MU Boyong Bale ke Old Trafford Manchester United sudah lama disebut-sebut mengincar bintang Real Madrid, Gareth Bale. Tim berjuluk "Setan Merah" ini menginginkan...

14 0

redaksi.co.id – Siasat MU Boyong Bale ke Old Trafford

Manchester United sudah lama disebut-sebut mengincar bintang Real Madrid, Gareth Bale. Tim berjuluk “Setan Merah” ini menginginkan pemain asal Wales tersebut setelah gagal memulangkan Cristiano Ronaldo.

Namun, winger “Los Blancos” ini rupanya tidak tergiur pindah ke MU. Bale memutuskan bertahan dengan menerima tawaran kontrak baru dari Los Blancos.

Bale dilaporkan telah meneken kontrak baru hingga 2021 bersama Madrid. Pemuda Wales ini mendapat kenaikan gaji signifikan. Bale semusim akan dibayar 10 juta euro. Dalam lima musim Bale akan memperoleh 50 juta euro.

Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford ini tak mudah putus asa. Mereka mulai mencari cara lain untuk mendatangkan Bale.

Kali ini MU mencoba meminta bantuan sponsor mereka, Adidas, agar mendatangkan Bale pada musim panas mendatang. Pasalnya, Adidas juga memiliki kesepakatan serupa dengan Bale.

Seperti diketahui, MU mengumumkan kontrak selama 10 tahun dengan apparel raksasa Jerman, Adidas. Sebelumnya, MU selalu mengenakan jersey atau seragam dari apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Seperti dilansir Starsport, sekarang MU percaya sponsor mereka bisa merekrut Bale, seperti ketika mereka mendatangkan Paul Pogba. Adidas disebut-sebut memainkan peran penting dalam penandatanganan rekor dunia oleh Pogba di awal bulan ini.

Namun, sepertinya MU harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa mendatangkan Bala. Pasalnya, Bale masih ingin tinggal di Madrid dan memenangkan Liga Champions di kampung halamannya di Cardiff.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!