Mourinho Mengamuk di Markas Latihan MU

redaksi.co.id - Mourinho Mengamuk di Markas Latihan MU Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengamuk di markas latihan, AON Training Complex, Carrington. Kali ini yang jadi...

8 0

redaksi.co.id – Mourinho Mengamuk di Markas Latihan MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengamuk di markas latihan, AON Training Complex, Carrington. Kali ini yang jadi sasaran amarah The Special One adalah pekerja proyek renovasi lapangan.

Seperti diketahui, saat ini MU sedang membangun lapangan baru. Panambahan lapangan tersebut merupakan permintaan dari manajer terdahulu, Louis van Gaal.

Namun, yang membuat Mourinho geram kepada pekerja adalah, lantaran dia menggunakan alat latihan tim. Tak ayal, pekerja tersebut langsung kena semprot pria asal Portugal itu.

Seperti dilansir The Sun, bukan cuma mengomel, bahkan Mourinho juga menyita perlengkapan pekerja itu. “Karena Anda mengambil barang-barang saya, maka saya juga mengambil barang-barang Anda,” ujar Mourinho.

Atas sikap Mourinho, para pekerja mengaku gusar. Tapi, untungnya mereka tidak mau menanggapi apalagi membalas perlakuan pelatih yang dikenal besar mulut dan tempramental itu.

Raih Hasil Positif

Terlepas dari insiden tersebut, akhir pekan kemarin MU kembali merangkuh hasil positif di kancah Liga Primer Inggris. Mereka berhasil mereguk kemenangan ketiga beruntun di awal musim kala menyambangi KCOM Stadium, markas tim promosi Hull City.

Gol kemenangan MU dicetak pemain muda Marcus Rashford. Penampilan gemilang Rashford ini langsung menuai pujian Mourinho. Dia pun mengisyaratkan bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan ditugasi sebuah peran besar selama musim ini.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!