2 Kali Cerai, Melanie Subono: Ini Bukan Kegagalan

redaksi.co.id - 2 Kali Cerai, Melanie Subono: Ini Bukan Kegagalan Melanie Subono menggugat cerai suami, I Gustu Ngurah Agus Wijaya. Penyanyi bergenre rock 'n roll itu...

15 0

redaksi.co.id – 2 Kali Cerai, Melanie Subono: Ini Bukan Kegagalan

Melanie Subono menggugat cerai suami, I Gustu Ngurah Agus Wijaya. Penyanyi bergenre rock ‘n roll itu sudah mantap untuk mengakhiri delapan tahun rumah tangga mereka.

Perceraian ini akan menjadi yang kedua bagi Melanie Subono. Sebelumnya, putri promotor Adrie Subono itu pernah bercerai dengan Radja Simatupang. Meski begitu, Melanie Subono tak menganggap perceraiannya sebagai kegagalan.

“Aku melihatnya ini bukan kegagalan, kok,” kata Melanie Subono, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Menurut Melanie Subono, ia justru enggan memaksakan rumah tangga yang tak lagi sehat. Makanya, perceraian ini dianggap sebagai jalan terbaik bagi wanita 39 tahun ini.

“Ini justru pelajaran yang bisa diambil. Karena enggak ada yang salah, tidak selamanya semua hal bisa jalan seperti yang kita rencanakan. Jalani saja-lah,” ujarnya.

“Soalnya kalau kita memaksakan sesuatu, itu bukan keberhasilan juga. Aku enggak mau memikirkan ada orang yang tumbuh jadi orang berbeda. Makanya kami sudah harus selesai,” ujarMelanie Subono.

Melanie Subono menggugat cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada 4 Agustus 2016 dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs. Pernikahan delapan tahun itu kini terancam bubar. Sebelumnya Melanie Subono pernah menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003. Pernikahan itu pun cuma bertahan selama tiga tahun. (Ras)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!