Johnathon Schaech Ingin Jadi Wolverine Selanjutnya

redaksi.co.id - Johnathon Schaech Ingin Jadi Wolverine Selanjutnya Aktor Amerika Johnathon Schaech ingin menjadi Wolverine selanjutnya. Ia menyatakan minat tersebut pada sesi panel Heroes and Villains...

21 0

redaksi.co.id – Johnathon Schaech Ingin Jadi Wolverine Selanjutnya

Aktor Amerika Johnathon Schaech ingin menjadi Wolverine selanjutnya. Ia menyatakan minat tersebut pada sesi panel Heroes and Villains FanFest di San Jose beberapa waktu lalu.

“Jika saya bisa memainkan karakter apapun, saya ingin menjadi Wolverine,” ungkap aktor 46 tahun itu saat mempromosikan musim lanjutan serial televisi DC’s Legends of Tomorrow di mana ia berperan sebagai mantan tentara konfederasi Jonah Hex.

Schaech mengatakan, Wolverine adalah salah satu sumber inspirasinya dalam karier akting. Pria yang dikenal karena perannya sebagai Jimmy Mattingly di film That Thing You Do! itu telah aktif di dunia perfilman sejak tahun 1993.

Selama 17 tahun, peran mutan bercakar anggota X-Men tersebut dimainkan oleh aktor Australia Hugh Jackman. Namun, peran Wolverine kemungkinan akan segera tersedia untuk Schaech karena The Wolverine ditengarai akan menjadi film terakhir Wolverine bersama Jackman.

Ini bukan pertama kalinya DC dan Marvel saling tukar-menukar aktor. Sebelumnya, aktor Ryan Reynolds juga membintangi Deadpool milik Marvel setelah berperan dalam Green Lantern besutan DC Comics.

Aktor Ben Affleck yang membintangi film tahun 2003 Daredevil, The Movie ciptaan Marvel juga mendapat peran di Batman v Superman: Dawn of Justice milik DC Comics. Bahkan, aktor yang bermain sebagai Jonah Hex sebelum Schaech, Josh Brolin, memerankan tokoh jahat Thanos di Marvel Cinematic Universe (MCU), dilansir dari Aceshowbiz.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!