Manajer Reza Artamevia: Semua Handphone Teh Reza Tidak Aktif

redaksi.co.id - Manajer Reza Artamevia: Semua Handphone Teh Reza Tidak Aktif Manajer dari penyanyi, Reza Artamevia, Rian mengaku belum menghubngi sang artis pasca-penggerebekan oleh polisi.Ketika dikonfirmasi...

7 0

redaksi.co.id – Manajer Reza Artamevia: Semua Handphone Teh Reza Tidak Aktif

Manajer dari penyanyi, Reza Artamevia, Rian mengaku belum menghubngi sang artis pasca-penggerebekan oleh polisi.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut Manajer Reza, Rian mengaku masih belum bisa menghubungi ibu dua anak tersebut.

“Saya udah coba komunikasi, setiap semua handphonenya teh Reza tidak aktif. Entah lagi dalam proses atau apa,” ujar Rian ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/8/2016).

Diketahui, urine Reza Artamevia terindikasi positif narkoba. Reza merupakan satu dari delapan orang yang tertangkap di kamar hotel di Mataram bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lainnya.

Ria menuturkan, pihaknya ingin agar media tidak terlalu menyudutkan istri mediang Adjie Massaid tersebut, sebelum mendapatkan kabar langsung dari dia.

“Jadi saya minta tolong buat temen-temen supaya kabarnya diredam dulu, jangan diberitakan, soalnya kita belum tahu nih kabar pastinya,” kata dia.

“Kita berniat baik mau klarifikasi, apabila kita dapat kabar pasti, baik buruknya akan kita kabari. Mohon untuk saat ini saya mohon, kasihan dia punya anak-anak, keluarga besar juga jangan difitnah dulu,” lanjutnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!