Gatot Brajamusti Punya Dollar Singapura Sekoper dan Vila Megah, Tapi Gaji Sopir Belum Dibayar

redaksi.co.id - Gatot Brajamusti Punya Dollar Singapura Sekoper dan Vila Megah, Tapi Gaji Sopir Belum Dibayar TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - JM mengaku pasrah akan nasib dan pekerjaan...

36 0

redaksi.co.id – Gatot Brajamusti Punya Dollar Singapura Sekoper dan Vila Megah, Tapi Gaji Sopir Belum Dibayar

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA – JM mengaku pasrah akan nasib dan pekerjaan setelah bosnya, Gatot Brajamusti, diciduk polisi karena kasus narkoba.

Ia pun tak terlalu memikirkan gajinya yang belum sempat dibayar oleh Gatot.

“Karena saya baru tiga minggu kerja sama, yah belum sempat digaji. Saya juga nggak tahu berapa gaji bulanan saya. Karena prinsip saya, biar uang yang mengikuti kita,” ujarnya.

Ia menyangsikan Gatot tengah bangkrut lantaran hartanya terkuras untuk pemenangan pemilihan Ketua Umum PARFI.

Ia pun membantah informasi jika majikannya itu sampai berpindah-pindah rumah kontrakan karena tidak memiliki banyak uang.

Sebab, ia mengaku pernah diperlihatkan koper berisi penuh uang Dolar Singapura oleh Gatot.

“Saya pernah ditegur sama Bapak karena meletakkan koper di bagian belakang mobil. Diminta jangan taruh di belakang mobil karena isinya uang semua. Lalu, dia buka kopernya, isinya penuh sama uang Dolar Singapura,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut JM, adalah tidak mungkin Gatot tengah bangkrut mengingat dia masih bisa membagi-bagikan sembako dan uang Rp100 ribu ke ratusan pengemis.

Dan sepengetahuannya, Gatot juga memiliki vila besar di Cipinas, Jawa Barat.

“Saya pernah lewati vilanya waktu ke Cpinas. Halaman parkirnya bisa muat 100 mobil. Bis pribadinya juga ada di sana,” ujarnya. (Coz)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!