Schweinsteiger Kirim Pesan untuk Mourinho

redaksi.co.id - Schweinsteiger Kirim Pesan untuk Mourinho Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berniat meninggalkan Manchester United. Dia menegaskan dirinya masih bisa...

8 0

redaksi.co.id – Schweinsteiger Kirim Pesan untuk Mourinho

Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berniat meninggalkan Manchester United. Dia menegaskan dirinya masih bisa bersaing, meski usianya sudah 32 tahun.

Schweinsteiger merupakan pemain yang tidak masuk dalam skuat MU besutan Jose Mourinho. Schweinsteiger pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Setan Merah (sebutan MU).

Dipinggirkan, mantan gelandang Bayern Muenchen mengirimi Mourinho pesan pribadi. Schweinsteiger menegaskan dirinya masih pantas bersama Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

“Jujur, saya tidak punya masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Harapan saya itu, bisa terus bermain untuk Manchester United,” katanya, dilansir dari Squawka.

“Saya percaya dengan kemampuan sendiri. Saya itu masih bisa membantu Manchester Unted jika diberi kesempatan oleh Anda (Mourinho),” ucap Schweinsteiger menambahkan.

Meski ditendang Mourinho, Schweinsteiger menegaskan bahwa dirinya tidak akan gantung sepatu. “Sudah jelas, saya tidak akan berhenti bermain sepak bola,” ujarnya.

Schweinsteiger juga mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin mengikuti jejak dua gelandang terbaik Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard yang hijrah ke Amerika Serikat. “Bursa transfer Mayor League Soccer sudah ditutup. Jadi, tidak mungkin saya bergabung dengan salah satu klub di sana,” katanya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!