Mengintip Perjuangan Ronaldo Mengalahkan Cedera Lutut

73

redaksi.co.id – Mengintip Perjuangan Ronaldo Mengalahkan Cedera Lutut

Cristiano Ronaldo tak mau dikalahkan oleh cedera lutut yang dialaminya. Dia terus berlatih keras agar bisa kembali ke lapangan dan memperkuat timnya, Real Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera lutut saat memperkuat Portugal di final Piala Eropa 2016, Juli lalu. Ketika itu, Ronaldo mendapat tackle keras dari winger Prancis, Dimitri Payet.

Awalnya, Ronaldo diperkirakan bakal pulih pada awal bulan ini atau 10 Agustus 2016. Namun, dari dua pertandingan awal Real Madrid di La Liga, Ronaldo belum dinyatakan pulih.

Saat ini, Ronaldo sendiri tengah fokus mengembalikan kebugarannya. Melalui akun Facebook resminya, ayah angkat Martunis itu menunjukkan betapa keras usahanya untuk kembali ke lapangan. Dia terlihat berlatih di gym sambil memegangi bola besar. Ronaldo juga melatih otot-otot kakinya.

Pekan lalu, Ronaldo baru saja meraih gelar pemain terbaik Eropa 2016. Dia mengalahkan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale dan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

“Saya ingin mempertahankan diri di tingkat ini. Saya akan bekerja keras untuk meraihnya. Saya tidak mau melihat orang lain, lebih baik berkaca pada diri sendiri. Saya ingin lebih kompetitif di tahun berikutnya,” kata Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan bahwa dirinya masih sanggup bermain bola hingga satu dekade ke depan. “Saya berada di klub terbaik dunia dan ingin mengakhirinya pada usia 41 tahun,” ucapnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!