Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid

redaksi.co.id - Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid Pengakuan mengejutkan dilontarkan striker Chelsea, Diego Costa. Pemain Spanyol itu ternyata berniat meninggalkan The Blues dan kembali...

7 0

redaksi.co.id – Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Pengakuan mengejutkan dilontarkan striker Chelsea, Diego Costa. Pemain Spanyol itu ternyata berniat meninggalkan The Blues dan kembali ke Atletico Madrid.

Seperti dilansir Soccerway, kendala bahasa menjadi alasan utama Costa ingin pulang ke Spanyol. Sayang, upaya kepulangannya ke Vicente Calderon gagal.

“Sejujurnya, saya berharap kembali lagi (ke Atletico),” kata Costa kepada Movistar Plus.

“Saya tidak akan berbohong sebab semua orang tahu apa yang saya alami dengan bahasa dan semacamnya,” beber Costa.

Costa sebenarnya memiliki karier yang gemilang bersama Atletico. Di bawah asuhan Diego Simeone, Costa pernah merasakan gelar juara La Liga 2013-14.

Namun Chelsea berhasil menggodanya pada musim berikutnya. Dia akhirnya diboyong ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar 32 juta pounds.

Sayang kariernya justru mandek. Bersama Chelsea, Costa gagal mengulang sukses bersama Atletico.

“Selalu ada kemungkinan saya kembali, tapi hal itu tidak bisa terjadi karena beberapa masalah kecil,” katanya.

“Namun saya juga tidak bisa komplain karena semua orang di sini (Chelsea) mencintai saya, dan fans menginginkan dan menghormati saya,” bebernya.

Costa menambahkan, dia selalu berterima kasih kepada orang-orang yang ada di klub Atletico. Utamanya Diego Simeone yang berhasil membuatnya percaya diri. “Tapi kini saya ada di Chelsea, saya baik-baik saja, liga sudah berjalan dan saya harus fokus terhadap itu,” kata Costa.

“Saya berharap Atletico sebaik musim lalu dan mereka bisa memenangkan beberapa trofi,” ujarnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!