Akhirnya Aming Tampilkan Evelyn

44

redaksi.co.id – Akhirnya Aming Tampilkan Evelyn

Setelah resmi menikah pada awal Juni 2016 kemarin, Aming dan istrinya, Evelyn akhirnya tampil dihadapan media untuk pertama kali.

Evelyn mengaku senang bisa ikut menemani sang suami bekerja. Meski ia mengaku tidak terlalu senang terlalu disorot dihadapan media.

“Senang banget, aku nggak harus sedih di rumah nunggu pulang,” ujar Evelyn ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2016).

“Waktu dulu dia syuting aku ikut, cuman ngumpet, sudah sering jadinya,” sambung wanita berambut pendek tersebut.

Sementara itu, Aming menuturkan memang sengaja baru mengajak sang istri tampil dihadapan media. Menurutnya, saat ini sudah waktunya membawa sang istri kehadapan umum.

“Seperti yang sudah ku bilang, kalau sudah waktunya keluar, pasti diajak. Ini pertama kali keluar di depan publik, isi acara bareng, enggak ada niat menyembunyikan beliau pas awal nikah, ada beberapa hal yang nggak bisa dijelaskan,” kata Aming.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aming dan Evelyn telah melaksanakan proses akad nikah yang digelar di kediaman Aming, di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/6/2016) pagi.

Pada proses akad nikah yang digelar tertutup dan sederhana itu, turut dihadiri keluarga serta kerabat seperti Ria Irawan, Mellly Goeslaw, Rossa, Camelia Malik, Rina Gunawan, Ringgo Agus Rahman, Virnie Ismail dan sejumlah kerabat lainnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!