Ini Kebiasaan Pacar yang Bikin Tyas Mirasih Sebal

redaksi.co.id - Ini Kebiasaan Pacar yang Bikin Tyas Mirasih Sebal Satu setengah tahun bersama setidaknya cukup untuk mengenal pasangan. Itu lah yang dirasakan pasangan selebritas, Tyas...

13 0

redaksi.co.id – Ini Kebiasaan Pacar yang Bikin Tyas Mirasih Sebal

Satu setengah tahun bersama setidaknya cukup untuk mengenal pasangan. Itu lah yang dirasakan pasangan selebritas, Tyas Mirasihpada kekasihnya,Raiden Soedjono.

Hubungan percintaan tampaknya telah dilalui mulus oleh Tyas dan Raiden. Dan, Tyas Mirasihtak dapat berhenti memuji sang kekasih. Ia pun merasa bahwa kepribadiannya sangat cocok dengan kepribadian sang kekasih.

“Aku sama dia cocok banget, makanya bisnis bareng. Saling melengkapi, saling mengisi, sama-sama suka musik, suka semua sama, kecuali akting, ya. Kalau akting dia enggak,” ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tak hanya itu, sang kekasih pun dianggap sangat mendukung karier Tyas Mirasih. Bagaimana tidak, Raiden lah yang mendorong Tyas untuk mulai belajar bernyanyi, untuk memenuhi keinginannya sejak dulu.

Namun, di antara semua sifat baik yang dilakukan sang kekasih untuk Tyas Mirasih, adakah hal yang membuat Tyaspernah kesal?

Rupanya, satu hal yang membuat Tyas kerap sebal dengan sang kekasih adalah kebiasaannya bermain game. “Suka main game! Main gamenya non stop. Tapi enggak apa-apa deh daripada main perempuan,” tutur Tyas Mirasih sambil tertawa.

Untungnya hal yang membuat Tyas merasa sebal bukan suatu hal yang krusial dan perlu diubah. “Enggak ingin merubah juga, tapi misal mau nonton lama gara-gara main game mulu jadi suka sebal,” ungkap mantan kekasih RaffiAhmadini.

Meski telah cukup lama bersama, Tyas Mirasih mengaku belum merencanakan pernikahan dengan Raiden. “Belum, belum ada persiapan pernikahan,” ungkap Tyas sambil tersenyum malu. (Rin)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!