Reza Artamevia Sudah Lama Jadi Pengguna Narkoba?

redaksi.co.id - Reza Artamevia Sudah Lama Jadi Pengguna Narkoba? Reza Artamevia masih diamankan polisi atas kasus narkoba. Dari hasil pemeriksaan, penyanyi lagu "Berharap Tak Berpisah" itu...

7 0

redaksi.co.id – Reza Artamevia Sudah Lama Jadi Pengguna Narkoba?

Reza Artamevia masih diamankan polisi atas kasus narkoba. Dari hasil pemeriksaan, penyanyi lagu “Berharap Tak Berpisah” itu positif menggunakan narkoba.

Hal itu menjadi pukulan telak bagi anak-anak Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Keduanya kini dalam penjagaan mantan adik ipar Reza Artamevia, Mudjie Massaid.

“Aku belum mau kasih comment karena ini baru terjadi. Aku mau fokus menjaga anak-anak kakakku, itu prioritas nomor satu. Soalnya mereka sudah tahu, sekarang keluarga menjaga mereka,” ungkap Mudjie Massaid saat dihubungi, Rabu (31/8/2016).

Penangkapan Reza Artamevia atas kasus narkoba ini mencuatkan dugaan bahwa wanita 41 tahun itu telah lama menggunakan barang haram tersebut. Lantas, apa kata Mudjie Massaid?

“Kalau soal itu aku enggak tahu,” jawabnya singkat.

Kata Mudjie Massaid, saat ini keluarga masih menunggu kabar terbaru tentang Reza Artamevia. Jika sudah mendapat kepastian, pihaknya berencana terbang ke Lombok untuk memberikan dukungan dan bantuan hukum.

“Kami saat ini cuma bisa berdoa saja. Kalau semua sudah jelas nanti pasti ada dari keluarga ke Lombok,” Mudjie Massaidmenjelaskan.

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamim. (Ras/Gie)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!