Chelsea Ingin Boyong Kembali David Luiz dari PSG

redaksi.co.id - Chelsea Ingin Boyong Kembali David Luiz dari PSG Chelsea dilaporkan mengajukan tawaran senilai 32 juta pound (Rp 557 miliar) kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk...

31 0

redaksi.co.id – Chelsea Ingin Boyong Kembali David Luiz dari PSG

Chelsea dilaporkan mengajukan tawaran senilai 32 juta pound (Rp 557 miliar) kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong kembali David Luiz ke Stamford Bridge.

Bek timnas Brasil itu meninggalkan Chelsea dengan biaya rekor dunia senilai 50 juta pound (Rp 870 miliar) pada 2014 yang lalu. Luiz telah membantu PSG meraih gelar Ligue 1 ketiga kalinya. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (31/8), bek berusia 29 tahun itu terbuka untuk kembali London Barat.

Sementara di sisi lain, Les Parisien tidak mengabaikan kemungkinan menjual Luiz kembali ke bekas klubnya. The Blues tengah mencari bek tengah yang baru.

Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte itu gagal merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Alessio Romagnoli dari AC Milan musim panas ini.

PSG sendiri kabarnya telah menolak pendekatan untuk Marquinhos. Namun, mereka diyakini lebih menerima penawaran yang ditujukan untuk Luiz.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!