Laga Perpisahan Bastian Schweinsteiger Kurang Peminat

redaksi.co.id - Laga Perpisahan Bastian Schweinsteiger Kurang Peminat Laga perpisahan Bastian Schweinsteiger bersama tim nasionalJerman melawan Finlandia pada Rabu (31/8) malam waktu setempatkemungkinan tidak akan terlalu...

33 0

redaksi.co.id – Laga Perpisahan Bastian Schweinsteiger Kurang Peminat

Laga perpisahan Bastian Schweinsteiger bersama tim nasionalJerman melawan Finlandia pada Rabu (31/8) malam waktu setempatkemungkinan tidak akan terlalu ramai penonton.

Dari total 44 ribu tiket yang tersedia untuk pertandinganpersahabatan di Borussia-Park, tidak sampai separuhnya yangterjual, demikian konfirmasi juru bicara DFB (federasi sepakbolaJerman) pada Selasa.

Pertandingan nanti akan menutup perjalanan Schweinsteiger dipanggung internasional di angka 121 penampilan untuk DieMannschaft. Ia mengaku tetap antusias menantikan laga ini terlepasdari kurangnya minat penonton.

“Saya tak sabar menghadapi setiap suporter yang hadir,” katasang gelandang Manchester United dalam konferensi pers.

Pelatih Joachim Low menyesalkan momen perpisahan untukSchweinsteiger, yang mengapteni Jerman ke tangga juara Piala Dunia2014 di Brasil, kemungkinan tidak terlalu meriah.

“Akan disayangkan baginya jika laga tidak penuh,” ujarnya dihadapan awak media.

Tiket di Borussia-Park dijual di kisaran harga 22 (sekitarRp325 ribu) untuk yang termurah sampai termahal 75 (Rp1,1 juta).Untuk laga ini juga dialokasikan karcis diskon seharga 18 (Rp 266ribu) hingga 55 (813 ribu).

Low sendiri menduga waktu kick-off malam hari dan akhir liburanmusim panas menjadi beberapa faktor untuk lesunya penjualantiket.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!