Tak Dibutuhkan Madrid, Malaga dan Tottenham Siap Tampung Isco

redaksi.co.id - Tak Dibutuhkan Madrid, Malaga dan Tottenham Siap Tampung Isco Peluang gelandangIscoAlarcon untuk tampil di skuat utama Real Madrid mengecil setelah Zinedine Zidane lebih memilih...

20 0

redaksi.co.id – Tak Dibutuhkan Madrid, Malaga dan Tottenham Siap Tampung Isco

Peluang gelandangIscoAlarcon untuk tampil di skuat utama Real Madrid mengecil setelah Zinedine Zidane lebih memilih mempertahankanJames Rodriguez. Isco saat ini berusaha mencari solusi terbaik untuk menyelamatkan karier sepak bolanya.

Zidane telah mempersilakan Isco untuk mencari klub baru agar bisa mendapat peluang bermain lebih besar. Klub asal Inggris, Tottenham Hotspur, telah menyatakan minatnya untuk menampung Isco. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut masih merasa ragu untuk pindah ke Premier League.

Selain Tottenham, Isco juga mempertimbangkan untuk kembali ke klub lamanya, Malaga. Isco membela Malaga pada 2011-2013. Bersama TheYellowSubmarine, nama Iscomulai dikenal pecinta sepak bola dunia. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut pernah menjadi idola suporter Malaga.

Isco akan keluar dari Santiago Bernabeu dengan status pinjaman.Isco musim lalu tampil 43 kali dan menciptakan 5 gol untuk Real Madrid. Namun, dia lebih banyak tampi sebagai pemain pengganti. Adapun, musim ini dia baru 2 kali memperkuat Los Blancos.

Penurunan performa yang dialami sang pemain membuat ia terlempar dari timnas Spanyol yang berlaga pada Piala Eropa 2016 lalu. Kini, Iscosedang berlomba dengan waktu untuk menentukan pilihannya.

Sumber: AS

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!