Mangala Gantikan Mustafi di Valencia

redaksi.co.id - Mangala Gantikan Mustafi di Valencia Valencia merekrut bek Manchester City, Eliaquim Mangala, pada penutupan bursa transfer musim panas ini, Rabu (31/8/2016). Mangala didatangkan dengan...

17 0

redaksi.co.id – Mangala Gantikan Mustafi di Valencia

Valencia merekrut bek Manchester City, Eliaquim Mangala, pada penutupan bursa transfer musim panas ini, Rabu (31/8/2016). Mangala didatangkan dengan status pinjaman selama semusim.

“Valencia mencapai kesepakatan mendatangkan Eliaquim Mangala dengan status pemain pinjaman dari Manchester City. Peminjaman pemain internasional Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2017,” sebut pernyataan resmi Valencia.

Mangala menjadi pemain baru keenam Valencia pada musim ini. Sebelumnya, El Che telah mendatangkan Luis Nani, Alvaro Medran, Martin Montoya, Munir El Haddadi, dan Mario Suarez.

Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan bisa memperkuat lini belakang Valencia. Pasalnya, klub asuhan Pako Ayesteran itu baru saja kehilangan Shkodran Mustafi yang hijrah ke Arsenal.

Mangala sendiri gagal bersinar selama dua musim membela Manchester City. Meski merasakan 64 pertandingan di berbagai ajang, Mangala tidak bisa menjadi pemain inti karena kalah bersaing dengan Nicolas Otamendi ataupun Vincent Kompany.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!