Reaksi Dewi Dezer Jika Bertemu Mantan Suami

redaksi.co.id - Reaksi Dewi Dezer Jika Bertemu Mantan Suami Rumah tangga pasangan artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt beberapa waktu lalu telah resmi diputuskan cerai oleh...

7 0

redaksi.co.id – Reaksi Dewi Dezer Jika Bertemu Mantan Suami

Rumah tangga pasangan artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt beberapa waktu lalu telah resmi diputuskan cerai oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dewi menuturkan, meski saat ini sudah resmi cerai, ia rupanya masih menjalin hubungan seperti teman dengan mantan suaminya.

“Ya kalau ketemu ngobrol, normal aja, baik-baik aja, as a friend aja,” ucap Dewi ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Artis berusia 35 tahun itu mengatakan dirinya juga tidak pernah menyimpan rasa dendam atau kesal Marcell usai mereka resmi cerai.

“Kalau sama anak terputus (komunikasi) pasti. Kalau saya ke Marcell nggak ada mau kesel, sama sekali nggak ada. Saya sama Marcell mau baik-baik saja,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di Kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007.

Pernikahan tersebut membuahkan dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Sementara itu, merasa sudah tidak ada lagi kecocokan, Dewi menggugat cerai sang suami pada 2 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lalu pada 4 Agustus 2016 kemarin, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan rumah tangga mereka resmi cerai dan hak asuh anak jatuh ditangan Marcell.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!