Dituduh Rebut Suami Orang, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

117

redaksi.co.id – Dituduh Rebut Suami Orang, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

NikitaMirzanikembali dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria. Di akunInstagrammiliknya, janda dua anak ini kerap memasang foto tengah bersama sang kekasih.

Namun sayangnya, mantan kekasih SamuelRizalini masih merahasiakan wajah kekasihnya tersebut. Sampai ada kabar, kekasih Nikitaadalah seorang pria yang masih beristri. Karena tuduhan itu, Nikitapun tak luput dari hujatan para netizen.

Tapi namanya NikitaMirzani, dihujat para netizenbukan lantas dirinya menyerah. Ia malah asyik nyanyi-nyanyi di Instagramseperti tak ada masalah. Namun, sikap NikitaMirzanitersebut dianggap menantang wanita yang menjadi istri selingkuhannya. Nikitadianggap sengaja menyanyi untuk menyinggung istri selingkuhannyatersebut.

“Niki juga bingung. Jadi begini sebenarnya, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus ada posting-posting nyanyi Hamil Duluan, apa segala macam,” terangNikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Nikitajuga membela diri. Mantan istri SajadUkraini merasa tak pernah menyebut nama siapa pun di video yang diunggahnya di Instagram.

“Niki enggak pernah mention nama siapa pun, enggak pernah merusak nama juga. Jadi Niki bingung kalau ada yang tersinggung, tersindir, terus dikait-kaitkan dengan nama siapa pun. Kalau Niki mah sudah biasa digituin, jadi ya biasa aja,” sambung Nikita Mirzani.

Nikitamengaku tak ambil pusing dengan segala tuduhan menjadi wanita perebut suami orang. Wanita yang sempat disebut-sebut terjerat kasus prostitusi online tersebut malah menyalahkan sosok pria yang membuatnya dianggap perebut suami orang.

“Kalau perempuan dibilang katanya pengganggu rumah tangga, orang ketiga lah, selingkuhan, atau bagaimana. Sepertinya harus ditanyain dulu, ada apa sama lakinya (suaminya),” ucap Nikita Mirzani.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!