Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Portugal Tak Bawa Dua Bintangnya

redaksi.co.id - Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Portugal Tak Bawa Dua Bintangnya Pemain muda terbaik pada EURO 2016 Renato Sanches tidak akan membela tim nasional Portugal karena...

8 0

redaksi.co.id – Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Portugal Tak Bawa Dua Bintangnya

Pemain muda terbaik pada EURO 2016 Renato Sanches tidak akan membela tim nasional Portugal karena mengalami cedera otot. Portugal akan menghadapi Gibraltar dalam laga persahabatan pada 1 September dan akan bertemu Swiss di ajang kualifikasi Piala Dunia.

“Renato masih merasakan cedera di ototnya dan hal itu membuat dia tak bisa bergabung dengan Portugal di dua pertandingan mendatang,” kata dokter klub Bayern Munich Volker Braun.

Sanches bergabung dengan Bayern pada musim ini setelah dibeli dari Benfica. Pemain 19 tahun itu belum sekalipun diturunkan pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti dalam laga resmi klub asal Jerman itu. Di laga pembuka Bundesliga melawan Werder Bremen, Sanches hanya duduk di bangku cadangan.

Selain Sanches, Portugal juga tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Kapten timnas itu masih dalam proses pemulihan pasca cedera yang ia dapatkan saat Portugal mengalahkan Prancis di final Piala Eropa.

Portugal juga harus mengganti kiper cadangan Anthony Lopes karena masih memulhkan cedera bahunya. Kiper SC Braga dipanggil menggantikan Lopes sebagai pelapis Rui Patricio.(ray/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!