Jelang Derby Manchester, Bintang MU Jadi Tumbal Laga Timnas

redaksi.co.id - Jelang Derby Manchester, Bintang MU Jadi Tumbal Laga Timnas Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang derby Manchester yang akan berlangsung 10 September 2016. Salah...

8 0

redaksi.co.id – Jelang Derby Manchester, Bintang MU Jadi Tumbal Laga Timnas

Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang derby Manchester yang akan berlangsung 10 September 2016. Salah seorang pemain anyar Setan Merah Henrikh Mkhitaryan menjadi tumbal laga uji coba Armenia melawan Republik Ceko, yang berlangsung di Adidas Arna, Rabu dinihari WIB (31/8/2016).

Seperti dilansir The Sun, petaka menimpa Mkhitaryan saat laga baru berjalan 38 menit. Dia bertabrakan dengan bek lawan, Marek Suchy.

Akibat insiden ini, Mkhitaryan tampak memegangi dadanya. Dia lalu memberi isyarat tidak bisa melanjutkan pertandingan dan minta digantikan pemain lain.

Kondosi ini tentu membuat para pecinta MU waswas. Sebab 10 hari lagi, Setan Merah akan menjamu Manchester City di Old Trafford.

Sejauh ini, Mkhitaryan memang belum pernah tampil sejak menit pertama. Namun dalam tiga laga yang sudah dilalui MU di Liga Inggris, pemain berusia 27 tahun itu rutin tampil sebagai pemain pengganti. Mkhitaryan sendiri merupakan pemain baru yang didatangkan MU setelah ditangani oleh Jose Mourinho.

Peluang Mkhitaryan menembus tim inti MU saat bertemu City juga sebenarnya terbuka lebar. Sebab, pada pertandingan sebelumnya melawan Hull City, mantan pemain Borussia Dortmund itu tampil memukau. Dalam duel ini, MU akhirnya menang 1-0 lewat gol telat Marcus Rashford pada menit ke-92.

Selain Mkhitaryan, masih ada 12 pemain MU lainnya juga tengah memperkuat negaranya masing-masing. Salah satunya adalah Paul Pogba. Mantan pemain Juventus itu untuk sementara harus meninggalkan Old Trafford demi memperkuat Prancis pada laga internasional pada pekan ini.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!