Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Ditraktir Penggemar

redaksi.co.id - Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Ditraktir Penggemar REPUBLIKA.CO.ID,HOLLYWOOD -- Bintang pop kenamaan Justin Bieber harus menanggung malu kala kartu kredit miliknya ditolak di sebuah...

24 0

redaksi.co.id – Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Ditraktir Penggemar

REPUBLIKA.CO.ID,HOLLYWOOD — Bintang pop kenamaan Justin Bieber harus menanggung malu kala kartu kredit miliknya ditolak di sebuah toko di Subway West Hollywood pada Kamis (1/9). Salah satu penggemar Bieber yang berada di lokasi kejadian disebut-sebut akhirnya membayar tagihan belanjaan pelantun lagu “Sorry” itu.

Dilansir Female First, sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa salah seorang beliebers, sebutan untuk penggemar Bieber, membayar tagihan untuk pesanan sandwich dan empat botol susu serta beberapa kue. Bieber kala itu sedang berbelanja di sebuah toko di 8859 Sunset Boulevard bersama kekasihnya Sofia Richie yang sedang menunggu di mobilnya.

Saat akan membayar kartu kredit Bieber tak berfungsi sehingga tak bisa melakukan pembayaran. Untungnya ada salah satu penggemar yang akhirnya membayar tagihan Bieber.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!