Dicalonkan Jadi Ketum PSSI, Mantan Penyerang Timnas Ini Bilang Begini

redaksi.co.id - Dicalonkan Jadi Ketum PSSI, Mantan Penyerang Timnas Ini Bilang Begini Kurniawan Dwi Yulianto mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari salah satu anggota PSSI, PS...

5 0

redaksi.co.id – Dicalonkan Jadi Ketum PSSI, Mantan Penyerang Timnas Ini Bilang Begini

Kurniawan Dwi Yulianto mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari salah satu anggota PSSI, PS Kwarta Medan. Dia menegaskan, tak ada deal apapun terkait dukungan yang diberikan PS Kwarta kepada dirinya untuk maju menjadi calon Ketua Umum PSSI periode 2017-2021.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Kwarta dan ini merupakan amanah. Dan perlu saya katakana bahwa saya dan PS Kwarta sama sekali tidak ada kepentingan apa-apa, kecuali sama-sama satu pemikiran yakni ingin memajukan sepak bola negeri ini dengan cara kami. Tidak ada deal apapun,” kata pemain yang akrab disapa Si Kurus tersebut, via pesan singkat, Kamis (1/9).

Menurut mantan penyerang Timnas Indonesia ini, selain Kwarta, ada dua klub lain yang sudah menyatakan dukungan kepada dirinya. Namun, sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi lagi, apakah kedua klub itu siap mencalonkan dirinya atau tidak.

Melihat calon lawan yang akan dihadapi pada arena Kongres PSSI pada 17 Oktober nanti, Kurniawan tak gentar. Bagi dia, dalam pemilihan Ketum PSSI yang ada bukanlah pesaing, tapi justru teman untuk berlomba memajukan sepak bola Indonesia.

Dengan begitu, siapapun yang maju, asal tujuannya sama demi sepak bola Indonesia lebih baik, Kurniawan yakin bisa saling support.

“Tidak ada anggapan beliau-beliau yang maju itu sebagai pesaing. Justru mensupport sipapapun itu yang ingin maju. untuk sepak bola negeri ini lebih baik,” tandasnya.

Sejauh ini, selain Kurniawan sudah ada Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi, Jenderal (purn) Moeldoko, dan Erwin Aksa yang dicalonkan oleh anggota PSSI sebagai Ketum PSSI. (dkk/)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!