Aming: Istriku Mirip Aliando Syarief

redaksi.co.id - Aming: Istriku Mirip Aliando Syarief Sejak resmi menikah pada 4 Juni 2016 lalu,Amingdan Evelyn Nada Anjanimemang menjadi pusat perhatian publik. Sempat beredar kabar jika...

23 0

redaksi.co.id – Aming: Istriku Mirip Aliando Syarief

Sejak resmi menikah pada 4 Juni 2016 lalu,Amingdan Evelyn Nada Anjanimemang menjadi pusat perhatian publik. Sempat beredar kabar jika Evelyn yang dinikahi Amingberpenampilan seperti laki-laki. Alhasil, Evelyndikira bukan wanita tulen.

Seolah menjawab pertanyaan publik, pasangan ini mengunggahfoto saat Evelynmasih kecil. Dan benar saja jika foto masa kecil itu menunjukkan penampilan Evelynsebagai wanita. Saat masih kecil, Evelynmempunyai rambut panjang layaknya anak perempuan pada pada umumnya.

A photo posted by Minka (@psychodiva2016) on Aug 31, 2016 at 11:07am PDT

Namun bagi Aming, sangistrilebih mirip dengan AliandoSyarief. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postinganfoto yang ada di akunInstagrammilik Aming. “Mampyusss…Baru ngeuh ternyata istri aku mirip Aliando.Perhatiin bentuk bibir hidung mata dan bentuk muka! Cuma beda di alis. Versi Oriental” tulis Aming sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. “Berarti Aliando cantik dong nggak ganteng,” ujar akunnia_shayang. “Hhahahaa lah iya mirip,” tulis akunryaamariana. “Lebih mirip ChelseaIslan atuh kak,” sahut akun limawantiwifitputri. “Hahahahahaha bener-bener mirip..!! Haha baru ngeuh juga,” ujar IrfanHakim.

Sebelumnya diberitakan, setelah beberapa bulan pasca menikah, Amingdan Evelynbelum tampil berdua di depan publik. Pasangan ini lebih sering memamerkan kemesraan melalui akunInstagramnya masing-masing.

Namun baru-baru ini ada pemadanganyang berbeda, pasalnya saat Aminguntuk pertama kalinya membawa sang istri Evelyndi depan publik.Aming yang tampil santai menunjukkan kemesraannya bersama sang istri. Bahkan Aming tidak ragu untuk mengecup bibir Evelyn Nada Anjanimeski hanya sesaat, di hadapan kamera. Kemesraan itu tentu saja langsung diabadikan awak media.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!