Jualan dan Jadi Model Bikini, Seperti Apa Nikita Mirzani?

redaksi.co.id - Jualan dan Jadi Model Bikini, Seperti Apa Nikita Mirzani? Nikita Mirzaniterkenal sebagai artis yang hobi pamer kemolekan tubuh. Kini, janda dua anak ituakan menjalani...

26 0

redaksi.co.id – Jualan dan Jadi Model Bikini, Seperti Apa Nikita Mirzani?

Nikita Mirzaniterkenal sebagai artis yang hobi pamer kemolekan tubuh. Kini, janda dua anak ituakan menjalani bisnis bikini menggunakan merk Nikita Mirzani’s Bikini.

“Niki suka akan keseksian tubuh wanita. Nanti kalau bikininya jadi, yang jadi model pun Niki sendiri,” kataNikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Tak mau memakai jasa orang lain untuk menjadi model bukan lantaran dirinya tak sanggup membayar. Hanya saja, NikitaMirzani merasa tubuhnya yang dia anggap indah itu lebih cocok untuk bikini buatannya sendiri itu. “Sayang aja kalau bukan Niki yang jadi modelnya,” sambung Nikita Mirzani.

Satu buah bikini akan dibanderoldengan hargaRp750 ribu. Alasan dirinya memilih bisnis bikini lantaran akan menghasilkan banyak uang dibanding bisnis lainnya.

“Yang Niki lihat kayak usaha makanan, clothingan, sudah banyak. Terus bikini itu kayaknya artis belum ada. Dan menurut Niki, sayang aja kalau ada peluang bagus tidak dipergunakan dengan baik. Dan kebetulan, Niki terkenalnya, kan dengan imej yang seksi,” kata janda dua anak ini.

Jualan bikini sekaligus menjadi modelnya, NikitaMirzanimengaku tak takut diprotes. Malah jika sampai ada yang memprotes, bintang film PokunRoxyini merasa akan tambah terkenal.

“Ya sudah enggak apa-apa (didemo). Malah bagus, demo saja, biar makin terkenal,” kataNikita Mirzani

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!