Di Padepokan Gatot Brajamusti, Murid Disuguhi Makanan Jin

redaksi.co.id - Di Padepokan Gatot Brajamusti, Murid Disuguhi Makanan Jin Sedikit demi sedikit misteri tentang Gatot Brajamustidengan padepokannyaterkuak. Sebagai guru spiritual, ternyata Gatot Brajamusti tak mengajarkan...

22 0

redaksi.co.id – Di Padepokan Gatot Brajamusti, Murid Disuguhi Makanan Jin

Sedikit demi sedikit misteri tentang Gatot Brajamustidengan padepokannyaterkuak. Sebagai guru spiritual, ternyata Gatot Brajamusti tak mengajarkan kebaikan kepada murid-muridnya. Justru ia menjerumuskan mereka ke perbuatan dosa.

Rency Milano, salah seorang teman Gatot yang juga pernah ikut masuk dalam padepokan tersebut mengatakan bahwa ada banyak kejanggalan dan kegiatan terlarang yang didapatkan. Salah satunya adalah kebiasaan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Namun, menurut kakak Elma Theana itu di padepokan Gatot Brajamusti narkoba yang paling sering digunakan oleh pelaku penyalahgunaan narkoba saat ini disebut sebagai makanan jin. Dan makanan itubernama aspat.

“Pada nyabu ya (di padepokan). Dia bilang itu bukan sabu tapi aspat. Aspat itu makanan jin katanya,” kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Rency menambahkan tentang tata cara penggunaan barang haram tersebut. Menurutnya sama seperti ketika seseorang mengkonsumsi sabu. “Dia jelasin cara makainya juga kayak orang nyabu,” imbuhnya.

Rency sendiri mengaku tak pernah memakai barang haram tersebut. Pernah sekali ketika dia ditawari untuk mengonsumsi barang yang disebut aspat itu, ia menolak. Pasalnya,Gatot ingin memasukkan asap dari pembakaran barang haram itu dari mulut ke mulut.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!