Swiftkey Kembalikan Fitur Prediksi Nomor dan Email

redaksi.co.id - Swiftkey Kembalikan Fitur Prediksi Nomor dan Email Bulan lalu, sebuah bugs yang ada pada fitur prediksi nomor dan email pada Swiftkey, membuat fitur tersebut...

19 0

redaksi.co.id – Swiftkey Kembalikan Fitur Prediksi Nomor dan Email

Bulan lalu, sebuah bugs yang ada pada fitur prediksi nomor dan email pada Swiftkey, membuat fitur tersebut bermasalah sehingga prediksi nomor dan email yang ada tak muncul. Namun setelah memperbaharui sistem, Swiftkey membenahi masalah tersebut yang membuat fitur itu kini kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

Swiftkey tampak sangat mengerti masalah yang ada pada fiturnya tersebut, dimana sebelumnya fitur itu menjalankan sinkronisasi namun prediksi nomor dan email tak muncul. Kini, para pengguna aplikasi keyboard Swiftkey dapat menikmati fitur prediksi nomor dan email lagi.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (31/8) Swiftkey menuturkan, Prediksi nomor dan email menggunakan karakter @ telah kembali lagi. Semua masalah yang dialami dalam menggunakan @ telah dihapus.

Dari perbaharuan yang dilakukan, nampaknya fitur sinkronisasi akan berjalan bersamaan dengan fitur prediksi yang ada pada Swiftkey. Namun, perlu digaris bawahi, fitur itu dapat dirasakan kembali setelah para pengguna melakukan pembaruan aplikasi keyboard tersebut.

Hal tersebut mengindikasikan, semua fitur yang terdapat pada versi beta aplikasi keyboard itu telah dipelajari dan diperbarui. Bagi para pengguna ponsel pintar yang hendak menikmati fitur yang ada pada Swiftkey tersebut patut menunggu untuk beberapa waktu lagi, untuk mengunduhnya di Play Store atau App Store.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!