Sumber Kekayaan Giselle Bundchen

redaksi.co.id - Sumber Kekayaan Giselle Bundchen Selama lebih dari 10 tahun lamanya, Gisele Bundchen berhasil menapaki diri menjadi model dengan penghasilan paling besar di dunia. Tahun...

26 0

redaksi.co.id – Sumber Kekayaan Giselle Bundchen

Selama lebih dari 10 tahun lamanya, Gisele Bundchen berhasil menapaki diri menjadi model dengan penghasilan paling besar di dunia. Tahun ini, Forbes kembali mendapuk nama Giselle sebagai model terkaya dengan penghasilan mencapai US$ 30,5 juta atau setara dengan Rp 406 miliar (kurs 1 US$ = Rp 13.153).

Meski telah lama meninggalkan panggung runway, model asal Brasil ini masih bisa mendapat penghasilan dengan nilai fantastis. Ia bahkan telah dinobatkan sebagai model berpenghasilan terbesar sejak 2002.

Lantas darimana sumber kekayaan Gisele Bundchen? Melansir laman eonline.com, Kamis(1/9/2016), Giselle ternyata masih bisa mendapat kontrak dari beberapa merek fesyen ternama. Model satu ini juga mampu mengumpulkan kekayaan lebih dari US$ 430 juta sejak awal kariernya di industri mode dunia.

Beberapa merek dunia yang bekerja sama dengannya antara lain Chanel, Carolina Herrera dan Pantene. Ia juga menandatangani kontrak dengan merek sepatu Arezzo dan SkyTV di negara asalnya.

Selain berkarier sebagai model, Giselle Bundchen juga menjalankan bisnis fesyen. Ia memiliki merek pakaian dalamnya sendiri dan meluncurkan produk perawatan kulit dibawah namanya. Tahun 2011 lalu, Gisele dikabarkan menerima pemasukan sebesar US$ 45 juta dari bisnis yang dijalankannya.

Ketertarikan Gisele Bundchen di dunia model ternyata sudah ada sejak ia berusia tiga belas tahun. Kariernya di industri fesyen benar-benar dimulai setelah ia ditemukan oleh pencari bakat dari Elite Model ketika ia sedang berbelanja di pusat perbelanjaan.

Selain sebagai model, Gisele juga pernah main di beberapa film seperti Taxi di tahun 2004 dan Devil Wears Prada di tahun 2006. (Vna/Ndw)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!