Sejak SMA, Afgan Kagumi Sosok Raisa

redaksi.co.id - Sejak SMA, Afgan Kagumi Sosok Raisa Afgansyah Reza atau yang populer dengan nama Afgan, mengagumi Raisa Andrianasebagai seorang penyanyi yang luar biasa. Afgan, ia...

13 0

redaksi.co.id – Sejak SMA, Afgan Kagumi Sosok Raisa

Afgansyah Reza atau yang populer dengan nama Afgan, mengagumi Raisa Andrianasebagai seorang penyanyi yang luar biasa. Afgan, ia mengatakan sudah menggaggumi Raisa semenjak masih sekolah di SMA.

“Dia (Raisa) itu adik kelas saya. Kalau ada acara dia selalu nyanyi, saya udah lihat bakat dia sejak dulu. Suaranya bagus, saya ngefans sama Raisa,” kata Afgan dalam peluncuran Album ‘Sides’ miliknya di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Dalam kesempatan melahirkan karya terbarunya, album keempat sepanjang karir bermusiknya, Afgan tak pikir panjang mengajak serta Raisa untuk berkolaborasi di album ‘Sides’.

Di album tersebut, Afgan duet dengan Raisa menyanyikan lagu berjudul ‘Percayalah’. “Udah gak pakai pikir panjang lagi mau ngajak duet Raisa, aku seneng bangat dia mau terlibat bernyanyi sama aku di album baru ini,” jelas Afgan.

Raisa sendiri terlihat rendah hati, kepopulerannya sebagai penyanyi berparas cantik tak membuatnya besar kepala. Ia mengaku senang bisa berkolaborasi secara langsung dengan penyanyi pelantun ‘Sadis’ tersebut.

“Aku senang banget bisa ada di album Afgan. Aku duet bawain lagu Percayalah, mungkin karena lagu ini jadi awal Afgan nulis lagu. Selain spesial bagi aku, lagu ini juga spesial buat Afgan,” timpal Raisa.

Lagu Percayalah, kata Raisa, menjadi lagu yang berbeda dengan lagu-lagu Afgan sebelumnya. Terlebih, Raisa belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi solo seperti Afgan, hal ini membuatnya sangat terkesan.

“Yang berkesan adalah ini pertama kalinya aku duet danberkolaborasi dengan penyanyi dan ternyata seru banget dan gak seperti yang kita bayangkan. Pas rekaman cepet banget dan langsung dapet,” tandas Raisabicara soal Afgan.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!