Hadiah Mobil Bikin Pemain Leicester Bingung di Parkiran

redaksi.co.id - Hadiah Mobil Bikin Pemain Leicester Bingung di Parkiran Para pemain Leicester City mendapatkan hadiah berlimpah usai berhasil merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim...

14 0

redaksi.co.id – Hadiah Mobil Bikin Pemain Leicester Bingung di Parkiran

Para pemain Leicester City mendapatkan hadiah berlimpah usai berhasil merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim 2015-16. Salah satunya, adalah mobil mewah BMW i8 seharga 105 ribu pound sterling.

Supercar buatan pabrikan asal Jerman tersebut diberikan sang pemilik Vichai Srivaddhanaprabha, awal bulan lalu. Menariknya, seluruh mobil dicat biru menyesuaikan dengan warna kebanggaan The Foxes.

Namun belakangan, permasalahan muncul. Saat seluruh pemain tiba di markas Leicester, mereka sulit menentukan mobilnya masing-masing karena seluruhnya tampak mirip satu dengan yang lainnya.

Salah seorang sumber The Sun menyebutkan bahwa mobil-mobil pemain Leicester tampak mewah. “Namun ada 19 jumlahnya dan menimbulkan sakit kepala saat latihan karena semua ingin mengendarai mobil baru.”

Tujuh pemain, termasuk kapten Wes Morgan, Danny Simpson, Jeffrey Schlupp, dan Riyad Mahrez , akhirnya mengubah tampilan mobilnya. Mereka melapisi BMi8 tunggangannya dengan warna bebeda dari aslinya. Tentu tujuannya agar mereka tidak perlu repot menentukan mobilnya saat berada di parkiran Leicester.

“Sekarang sebagian dari pasukan telah melapisi mobilnya, sehingga setidaknya sebagian mobil-mobil itu terlihat berbeda saat berada di parkiran mobil, Beemers,” sumber The Sun menambahkan.

Untuk memuluskan rencana ini, para pemain memilih bengkel khusus AC13 yang terletak di Nottingham. Kebetulan pemiliknya adalah mantan pemain West Ham dan Newcastle, Marlon Harewood. Dia menjalankan usaha tersebut bersama rekannya Andrew Cole. Untuk perubahan warna, mereka mematok harga 2,000.

Schlupp memilih warna hitam dan dia sudah membawanya ke lokasi latihan Leicester. Sebelumnya, pemain ini sempat dirumorkan bakal meninggalkan King Power menyusul tawaran dari West Brom. Namun hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2016, Schlupp memilih bertahan bersama The Foxes.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!