Demi Gatot Brajamusti, Elma Theana Sempat Tinggalkan Anak

redaksi.co.id - Demi Gatot Brajamusti, Elma Theana Sempat Tinggalkan Anak Selain Reza Artamevia, Elma Theanajuga pernah menjadikan Gatot Brajamustisebagai guru spiritualnya. Saat itu aktris kelahiran 3...

16 0

redaksi.co.id – Demi Gatot Brajamusti, Elma Theana Sempat Tinggalkan Anak

Selain Reza Artamevia, Elma Theanajuga pernah menjadikan Gatot Brajamustisebagai guru spiritualnya. Saat itu aktris kelahiran 3 Oktober 1974 ini disebut ‘buta’ oleh keluarganya sendiri. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya ia lebih mementingkan Gatotdibandingkan keluarganya sendiri.

“Selama sembilan tahun, saya tidak pernah pulang. Meninggalkan keluarga, anak, dan suami. Dia (GatotBrajamusti) nggak pernah melarang tapi dengan sendirinya, saya itu merasa malas untuk pulang karena saya sudah merasa nyaman di situ,” tutur Elmapada sebuah video yang diunggah pada Kamis (1/9/) melalui akundengan namanya sendiri.

Sony, adik ElmaTheanamembenarkan jika kakaknya selama 9 tahun jarang sekali pulang ke rumah. “Pulang cuma datang terus menginap semalam. Data pas itu karena anaknya, Isya masih berumur 3 atau 4 tahun. Jadi ia datang cuma ngasih duit ke suster untuk keperluan Isya. Nanti kalau sudah, dia pulang ke padepokan,” ujar Sony.

Keluarga Elmasendiri menyarankan agar pemain film Ada Surga di Rumahmu ini untuk menjauh dari GatotBrajamusti. Namun Elmatetap menolak dan selalu membenarkan semua perbuatan dari Aa Gatot. Bahkan Sony,Elmamenilai bahwa kakaknya seperti dipelet.

Bahkan saat Hari Raya Lebaran tiba, Elma Theanalebih memilih untuk pergi ke padepokanmilik Gatot Brajamustidi Sukabumidaripada rumahnya sendiri. “Saat Lebaran, Kak Elmanggak pulang, sampai mama nyariin,” sambung Sony.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!