Syahrini Manja-manjaan dengan Cakra Khan di Bali

redaksi.co.id - Syahrini Manja-manjaan dengan Cakra Khan di Bali Beberapa hari terakhir ini Syahrini sedang berada di Bali karena diundang tampil dalam sebuah acara. Dalam sejumlahunggahan...

41 0

redaksi.co.id – Syahrini Manja-manjaan dengan Cakra Khan di Bali

Beberapa hari terakhir ini Syahrini sedang berada di Bali karena diundang tampil dalam sebuah acara. Dalam sejumlahunggahan di akun Instagramnya, sang princess pun memamerkan kegiatannya selama di Bali.

Selama berada di sana, Syahrini beberapa kali menunjukkan keakrabannya bersama Cakra Khan.

Saat jalan-jalan ke sebuah toko perhiasan, Syahrini mendapat gelang dengan ukiran inisial namanya. Cakra pun menyebut Syahrini sebagai wanita gem (permata -red), tetapi malah dipelesetkan Syahrini menjadi wanita gembrot.

Wowww,Special Designed Buddha To Buddha Bracelet With Diamonds And My Own Logo ‘SYR’….What An Honour,Thank You So Much @officialbuddhatobuddha @buddhatobuddha_bali !!! Daaann…Lelaki ini pun @cakra.khan Memanggil Incess Wanita GEM…#Brott #PrincesSyahrini #Bali_31Agustus2016 #Bali #Indonesia

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Aug 30, 2016 at 9:50pm PDT

Pada saat Syahrini tampil di sebuah klub malam, ia pun mengajak Cakra Khanuntuk ikut menyanyi di atas panggung menyanyikan “Till It Hurts” dari grup EDM Yellow Claw.

Dalam video yang diunggah terakhir, Syahrini dan Cakra Khan bilang ingin makan di tempat makan manja. Di unggahan video itu pun tertulis “Siang Ini Terlampaww Manja Bersama Kesayangan.

Akhir-akhir ini mereka berdua memang terlihat sering menghabiskan waktu bersama, sehingga muncul rumor tentang kedekatan mereka. Tetapi Syahrinimenulis di Instagramnyabahwa Cakra Khanhanya sebagai “My lil brother” atau adiknya.

Siang Ini Terlampaww Manja Bersama Kesayangan @cakra.khan @seus_dodo @nellycarey !!! #PrincesSyahrini #Bali_1September2016 #Bali #Indonesia #Work #Onduty

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Sep 1, 2016 at 1:34am PDT

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!