Messi: Saya tak Menipu

58

redaksi.co.id – Messi: Saya tak Menipu

Lionel Messi kembali memperkuat timnas Argentina setelah sempat memutuskan gantung sepatu. Megabintang Barcelona ini langsung memberikan efek positif dengan mencetak gol kemenangan Tim Tango yang mengalahkan Uruguay 1-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Jumat (2/9) pagi WIB.

Gol di Stadion Malvinas Argentinas, Mendoza membuat torehan rekor baru bagi Messi bersama tim Tango. Ia kini sudah mencatatkan 56 gol dari 114 penampilan internasionalnya. Gol Messi juga mengantarkan Argentina ke puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Messi bersikeras, ia tak menipu siapa pun dengan mengumumkan keputusan gantung seusai kekalahan pada final Copa America Centenario 2016 beberapa waktu lalu.

“Saya sangat bersyukur (kembali ke timnas). Tapi saya tak menipu siapa pun saat (memutuskan) pensiun). Saya merasakan itu,” kata Messi kepada TV Publica,dikutip Four Four Two.

Messi mengungkapkan ia dan rekan-rekannya sangat kecewa dengan kekagalan Argentina. Messi pun memutuskan untuk mundur dari timnas. Tapi sejumlah pihak kemudian membujuknya untuk kembali, termasuk pelatih baru Edgardo Bauza.

“Saya berbincang dengan Paton (sapaan Bauza) dan orang-orang juga menemani saya melewati ini. Saya ingin berada di sini setelah kebingungan yang saya buat dengan mengatakan saya tidak datang dan kemudian saya hadir,” ungkap dia.

Namun, pemain berusia 29 tahun ini diragukan tampil dalam laga Argentina berikutnya akibat cedera. Tim Tango akan meladeni Venezueala dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan pada Rabu (7/9).

Messi mengaku tak bisa memastikan ia bisa bermain. Sebab ia merasakan sakit pada pangkal pahanya.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!