Riwayat Pencarian Instagram Sekarang Muncul di Fitur Pencarian

redaksi.co.id - Riwayat Pencarian Instagram Sekarang Muncul di Fitur Pencarian Fitur Stories atau riwayat pencarian yang diluncurkan Instagram beberapa waktu lalu dinilai menarik oleh para pengguna...

20 0

redaksi.co.id – Riwayat Pencarian Instagram Sekarang Muncul di Fitur Pencarian

Fitur Stories atau riwayat pencarian yang diluncurkan Instagram beberapa waktu lalu dinilai menarik oleh para pengguna media sosial. Meski pada awal kemunculannya dinilai meniru persis fitur Stories pada Snapchat, namun fitur itu kali ini menjadi salah satu fitur andalan Instagram.

Fitur Stories Instagram muncul pada fitur Feed, yang akan memunculkan foto-foto dari pengguna Instagram yang diikuti. Kali ini, nampaknya Instagram akan menyematkan fitur tersebut pada tab pencarian, dengan tujuan menemukan Stories dari para pengguna yang belum diikuti dan tidak dikenal.

Tab pencarian pada Instagram sendiri digunakan untuk menemukan para pengguna yang dicari. Menurut Direktur Manajemen Produk Instagram, Blake Barnes mengatakan kepada TechCrunch terkait alasan para pengguna Instagram menggunakan fitur tab pencarian.

Banyak pengguna menjadikan fitur itu adalah menu utama mereka menggunakan Instagram, ujarnya dikutip Ubergizmo, Selasa (30/8).

Terkait adanya fitur Stories pada Instagram, Blake menyatakan keingintahuannya terhadap animo para pengguna untuk menggunakannya. Dengan demikian, menurutnya, fitur Stories yang muncul pada tab pencarian akan memberikan kesan positif dan menarik kepada para pengguna guna menemukan akun-akun yang disukainya untuk diikuti.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!