Ini Kandidat Manajer Terbaik Liga Primer Inggris Agustus

redaksi.co.id - Ini Kandidat Manajer Terbaik Liga Primer Inggris Agustus Tiga manajer dengan rekor sempurna, yaitu Pep Guardiola, Antonio Conte, dan Jose Mourinho, plus Mike Phelan...

11 0

redaksi.co.id – Ini Kandidat Manajer Terbaik Liga Primer Inggris Agustus

Tiga manajer dengan rekor sempurna, yaitu Pep Guardiola, Antonio Conte, dan Jose Mourinho, plus Mike Phelan yang mengejutkan bersama Hull City bersaing untuk berebut gelar terbaik Liga Primer Inggris bulan Agustus.

Guardiola datang sebagai pengganti Manuel Pellegrini di Manchester City dan sukses mengarsiteki kemenangan atas Sunderland, Stoke City, dan West Ham United dengan agregat gol 9-3 untuk mengantar The Eastlands menguasai klasemen sementara.

Rasio 100 persen juga digoreskan Conte sebagai nakhoda baru Chelsea, dan catatan serupa dibuat Mourinho dalam tiga matchday awal bersama Manchester United.

Minimal satu dari tiga pelatih tersebut di atas akan kehilangan torehan sempurna pada pekan keempat dengan Mourinho dan Guardiola bakal beradu dalam Derby Manchester sehabis jeda internasional.

Sementara, Phelan juga masuk nominasi Manager of the Month selaku caretaker Hull. Mantan asisten Sir Alex Ferguson itu memimpin The Tigers mencetak kemenangan mengejutkan atas jawara bertahan Leicester City pada laga pertama, sebelum membungkam tuan rumah Swansea City 2-0. Ia kalah tipis 1-0 dari United dipertandingan terakhir meski timnya memberikan perlawanan alot.

Masing-masing kapten tim dari 20 kontestan Liga Primer memiliki hak suara untuk menentukan peraih anugerah ini, bersama sebuah panel yang terdiri dari para eks pemain dan manajer, dengan pemenangnya dirilis pada 9 September bersamaan dengan pengumumanPlayer of the Month.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!