Dimas Aditya Tak Keberatan Istrinya Jadi Kekasih Orang

redaksi.co.id - Dimas Aditya Tak Keberatan Istrinya Jadi Kekasih Orang Dimas Aditya resmi menikahi Tika Bravani pada 7 Agustus 2016 lalu. Usai menikah, DimasAdityatak ingin membatasi...

27 0

redaksi.co.id – Dimas Aditya Tak Keberatan Istrinya Jadi Kekasih Orang

Dimas Aditya resmi menikahi Tika Bravani pada 7 Agustus 2016 lalu. Usai menikah, DimasAdityatak ingin membatasi kegiatan istrinya di dunia seni peran.

Dimas Aditya mengatakan, dirinya membiarkan Tika Bravani beradu peran dengan siapa pun, termasuk jika sang istri harus menjadi kekasih orang lain dalam film. Menurutnya, itu merupakan sebuah tuntutan pekerjaan sang istri sebagai aktris.

“Adu peran sama siapa aja kan resiko pekerjaan. Sama siapa aja kita kerja, ya, harus profesional,” sambung Dimas Adityaketika ditemuidi kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/9/2016)

Dalam memilih sebuah peran, ia mengatakan bahwa dirinya dan sang istri saling memberikan kebebasan untuk mengeksekusiadegan dalam skenario. “Dia part dia, saya yapart saya, kalau untuk kerja,” kataDimas Aditya.

Pasca menikah, pria kelahiran Jakarta, 31 tahun silam ini, menyebut ia akan memilih peran yang lebih menantang untuk proyeknya selanjutnya. “Setelah menikah, ya, kalau bisa saya akan memilih peran yang baru aja, dan jadi tantangan sendiri buat saya,” ucap Dimas Aditya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!