Eden Hazard & Raheem Sterling Masuk Nominasi Terbaik Liga Primer Inggris Agustus

91

redaksi.co.id – Eden Hazard & Raheem Sterling Masuk Nominasi Terbaik Liga Primer Inggris Agustus

Eden Hazard, Raheem Sterling, Antonio Valencia, dan Curties Davies mengemuka sebagai empat nomine untuk anugerah Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Agustus.

Performa gemilang disajikan Hazard untuk Chelsea di bawah Antonio Conte awal musim ini, menyumbangkan dua gol dalam tiga laga untuk mengantar tim menuai rekor sempurna.

Sementara, Sterling juga bersinar terang bersama manajer baru Pep Guardiola di Manchester City. Pemain termahal Inggris itu mencetak dua gol, satu assist, juga memenangkan satu penalti untuk The Eastlands yang kini bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara.

Adapun Valencia mengukuhkan diri sebagai pilihan utama di sisi kanan pertahanan Manchester United asuhan Jose Mourinho, mengungguli Matteo Darmian. Penampilan solidnya membantu Setan Merah hanya kebobolan satu gol dalam tiga pekan awal, rekor terbaik sejauh ini.

Terakhir, bek tengah Curtis Davies melengkapi nominasi berkat ketangguhannya mengawal lini belakang Hull City. Digadang-gadang sebagai calon kuat degradasi, The Tigers tanpa terduga mampu merebut dua kemenangan atas juara bertahan Leicester City dan Swansea City sebelum kalah tipis dari Man United 1-0.

Pemenang gelar Player of the Month ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara semua kapten kontestan Liga Primer, bersama sebuah panel yang terdiri dari para mantan pemain dan manajer. Keputusan akan diumumkan pada 9 September mendatang.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!