Kejutan! Indro Diberi Hadiah Action Figure Warkop Berkostum CHIPS

redaksi.co.id - Kejutan! Indro Diberi Hadiah Action Figure Warkop Berkostum CHIPS Jumat malam kemarin (2/9) digelar gala premiere WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1. Menjelang...

13 0

redaksi.co.id – Kejutan! Indro Diberi Hadiah Action Figure Warkop Berkostum CHIPS

Jumat malam kemarin (2/9) digelar gala premiere WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1. Menjelang pemutaran perdana, sineas Patrick Effendy yang menjadi cameo dalam film ini tiba-tiba naik ke atas panggung membawa kotak putih.Kotak tersebut berisi kejutan yang dipersembahkan khusus untuk Indro Warkop.

Patrick beserta fans grup lawak rupanya membuat action figure Dono, Kasino dan Indro berkostum CHIPS (Cara Hebat Ikut Penanggulangan Sosial) yang merupakan judul salah satu film Warkop di tahun 1982.

“Waktu pertama kali Anggy cerita proyek film ini gue percaya nggak percaya. Begitu pulang dari lokasi syuting, dengan waktu singkat saya memutuskan bersama teman-teman fans membuat kenang-kenangan untuk Om Indro. Cuma ada satu, dibuat khusus untuk malam ini,” cerita Patrick di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Saat berada di lokasi syuting, Patrick mengaku bulu kuduknya langsung meremang saat melihat sosok Abimana Aryasatya. Menurutnya ketika berubah jadi Dono lengkap dengan giginya yang maju, Abi tampak begitu mirip dengan almarhum.

“Ngelihat Abimana saya langsung merinding karena seperti melihat penjelmaan yang udah nggak ada, jadi ada lagi,” ungkapnya.

Hal senada juga dibeberkan oleh Indro Warkop yang selalu ada di lokasi syuting film besutan Anggy Umbara itu.

“Pas pertama lihat Abi, detik itu juga saya bilang Om Indro kalau merinding. Om Indro bales: ‘Jangankan kamu, pas hari pertama lihat, saya nangis Ef’,” kenang sutradara dua judul film yang dibintangi personel CJR ini. (kpl/abs/sjw)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!