Real Madrid Dapat Kabar Bahagia dari Ronaldo

109

redaksi.co.id – Real Madrid Dapat Kabar Bahagia dari Ronaldo

Real Madrid mendapat kabar bahagia dari Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu kemungkinan besar bisa memainkan laga perdananya musim ini di La Liga saat Los Blancos menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016).

Seperti diketahui, Ronaldo belum bermain musim ini karena mengalami cedera lutut. Cedera itu dialaminya ketika membela tim nasional Portugal dalam laga final Piala Eropa 2016 melawan Prancis.

Pemain berusia 31 tahun itu tercatat sudah melewatkan tiga laga awal musim ini dengan rincian satu laga Piala Super Eropa dan dua pertandingan La Liga. Namun,Ronaldosudah mulai berlatih bersama Madrid sejak jeda internasional.

Melalui akun Instagramnya, Ronaldomemberi sinyal siap kembali bermain dengan mengunggah foto sedang berlatih menggunakan bola. Foto yang diberi judul ‘Segera’ itu mendapatkan respon positif dari netizens berupa 1,1 juta likes.

Tak bisa dimungkiri,Ronaldomemang memiliki peran penting di skuat Madrid. Sejak bergabung dari Manchester United pada 2009, CR7 tercatat sukses membukukan 364 gol yang dicetaknya dalam 348 pertandingan di berbagai ajang.

Ronaldo juga berhasil mempersembahkan delapan trofi untuk Los Merengues. Saat ini, pemain asli binaan akademi Sporting CP itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber:TheMirror

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!